Selamat Datang di Website Resmi Keurukon Katibul Wali (Sekretariat Lembaga Wali Nanggroe)

VISI MISI

Kategori : profil Kamis, 13 Oktober 2016 - Oleh keurukon

Visi

Keurukon Katibul Wali Tahun 2012-2017 untuk kurun waktu pelaksanaan 2014-2017 sebagai SKPA baru terbentuk, adalah: “TERWUJUDNYA DAYA DUKUNG ADMINISTRASI DAN PELAYANAN YANG OPTIMAL KEPADA LEMBAGA WALI NANGGROE.”Penjabaran pengertian dan istilah Visi dimaksud adalah :

  1. Daya dukung administrasi yang optimal adalah mampu menyelenggarakan administrasi umum, persidangan dan pembentukan regulasi/reusam, keuangan, perencanaan dan penganggaran program kegiatan dan kerja sama secara efektif dan efisien guna tercapai kinerja kegiatan Lembaga Wali Nanggroe sesuai tugas dan fungsi untuk mencapai tujuan pembentukan Lembaga Wali Nanggroe;
  2. Daya dukung pelayanan yang optimal adalah mampu menyediakan dan memfasilitasi sarana/prasarana/logistik, protokoler, data dan dokumentasi, publikasi/informasi dan kehumasan serta pengkoordinasian segala keperluan Lembaga Wali Nanggroe secara efektif dan efisien guna tercapai kinerja kegiatan Lembaga Wali Nanggroe sesuai tugas dan fungsi untuk mencapai tujuan pembentukan Lembaga Wali Nanggroe;

 

 


Misi

Misi Keurukon Katibul Wali sebagai berikut :

  1. Memberikan daya dukung administasi dan pelayanan yang optimal bagi pelaksanaan tugas dan fungsi Lembaga Wali Nanggroe melalui peningkatan kinerja aparatur.
  2. Mewujudkan dukungan Sumber Daya Aparatur yang profesional untuk memfasilitasi pelaksanaan tugas dan fungsi Lembaga Wali Nanggroe dalam rangka peningkatan kapasitas Lembaga Wali Nanggroe.
  3. Mewujudkan daya dukung administrasi, pelayanan dan fasilitasi pelaksanaan tugas dan fungsi Lembaga Wali Nanggroe dalam rangka meningkatkan pengelolaan dan pengembangan budaya serta pelestarian dan pembinaan adat istiadat untuk memperkuat jati diri dan berkarakter.